Kesalahan Blogging Paling Umum dalam Menulis Blog Post

Kesalahan

Ada jutaan blog di sekitar saat ini. Semakin banyak orang dari seluruh dunia dan dari berbagai latar belakang sedang menyiapkan dan menulis di blog. Namun, mayoritas pemula dalam blogging cenderung melakukan kesalahan umum yang sama yang pada akhirnya akan membuat pembaca menjauh dari blog mereka daripada menariknya. Di sini kita akan melihat lebih dekat kesalahan paling umum yang dibuat blogger sehingga kita dapat membantu mereka menghindari kesalahan ini di masa depan.

Pertama, sebelum memulai blog, Anda memerlukan penelitian tentang platform blog yang ada, dan memutuskan mana yang paling sesuai untuk Anda. Banyak “blogger untuk menjadi” memilih platform blogging yang mudah dan mungkin gratis yang mereka temui, bukan platform blogging yang tepat.

Kesalahan besar lainnya adalah memilih template dan tata letak yang menyakiti indera orang, terutama penglihatannya. Banyak blogger berpikir bahwa jika set-up mereka “menjerit” warna cerah, iklan berkedip, spanduk mencolok, dll, ini akan menarik perhatian pengunjung dan akan menahan mereka ke blog mereka. Gaya “kasino” semacam ini akan menarik orang dari blog Anda. Ada ratusan template yang tersedia saat ini secara online, banyak di antaranya gratis, dan setiap orang bisa memilih yang paling sesuai dengan genre dan tema blog. Penampilan blog harus menjadi sesuatu yang mengundang pengunjung dan membuat mereka tetap tinggal dan membaca, daripada menunda mereka.

Banyak blogger yang tertarik dan bersemangat¬†www.garudaqq.org¬† untuk menarik pengunjung, bahwa strategi yang mereka gunakan memiliki efek sebaliknya. Para blogger ini langsung menuju jejaring sosial dan mulai memukul orang dengan undangan dan tautan untuk memaksa mereka berkunjung. Apalagi, ini terbukti salah “strategi.” Sekali lagi, alih-alih menarik orang, Anda membuat pengunjung berpaling. Oleh karena itu, sarannya di sini adalah — jangan memaksa dan mengganggu pembaca potensial Anda, karena ini akan membuat orang menghindari Anda dan blog Anda.

Jangan mencuri. Ini adalah hal yang salah untuk dilakukan, seperti dalam kasus ini juga. Jadi, jangan hanya pergi ke blog blogger lain, copy isinya, dan paste ke blog anda. Ada kemungkinan menghindari tindakan hukum dengan melakukan ini, tapi mungkin Anda bisa masuk daftar hitam di mana-mana. Tidak apa-apa jika Anda meminta izin untuk menggunakan bahan-bahan orang, dan jika diberikan, pastikan untuk memberi kredit sumber-sumber yang sesuai. Isu penting lainnya adalah ejaan dan tata bahasa Anda. Meski banyak blogger tidak memiliki tata bahasa yang sempurna, namun sebaiknya sebagai blogger. Saat mengeposkan blog, yang akan banyak pembaca lihat, Anda harus memeriksa ejaan dan tata bahasa Anda. Ada banyak alat yang tersedia untuk melakukannya secara otomatis, jadi gunakan setiap saat sebelum Anda memposting.

Jangan membuat kesalahan dengan tidak sering menulis, karena pengunjung tertarik untuk melihat postingan segar dan menarik setiap kali mereka mengunjungi blog anda. Saran di sini adalah – menulis dan memperbarui blog Anda sering – mingguan, atau bahkan lebih baik setiap hari. Jika ada hal yang menghalangi cara Anda melakukan blogging setiap hari, jangan hanya membiarkannya seperti itu – katakan pada pembaca, beri tahu mereka tentang jeda, dan katakan juga kapan Anda berharap untuk kembali.

Jangan meremehkan pentingnya konten dan sisi pemasaran Anda, karena sekalipun Anda tidak menjual apapun, Anda harus menarik perhatian orang. Jika Anda menjual produk, hindari menjual di setiap pos. Dengan kata lain, jangan mendorong pengunjung untuk membeli. Hindari klise posting, karena ini adalah turnoff besar. Akhirnya, yang terpenting, jawab semua komentar, karena dengan tidak melakukannya, pembaca akan menganggap Anda bodoh, malas atau sombong.

No comments yet

leave a comment

*

*

*